Sabtu 09 Apr 2016 19:52 WIB

Duel West Ham Vs Arsenal Banjir Gol di Babak Pertama

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Liga Primer Inggris.
Foto: Wonderpunter
Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal melakoni lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke- 32 dengan bertandang ke markas West Ham United di Boleyn Ground, Sabtu (9/4) tampil saling jual beli serangan, kedua tim menutup interval pertama dengan kedudukan imbang 2-2.

Baru dua menit jalannya babak pertama, the Hammers hampir saja sudah membuka keunggulan melalui aksi dari Lanzini. Memanfaatkan umpan dari Creswell, ia lantas melepaskan tandukan yang masih menyamping di sisi kanan gawang David Ospina.

Berjarak delapan menit, giliran tim tamu mengancam melalui Danny Welbeck yang hampir membuat publik tuan rumah terdiam. Akan tetapi, upaya mantan pemain Manchester United itu gagal berbuah gol.

Mesut Oziel membuka kran gol bagi the Gunners di menit 18. Memanfaatkan sodoran dari Alex Iwobi, pemain bintang Timnas Jerman tersebut akhirnya menyudahi aksinya dengan sepakan kaki kiri yang tak mampu dihalau Adrian. West Ham 0-1 Arsenal.

Memasuki setengah jam babak pertama berlangsung, Arsenal hampir menambah keunggulan mereka jadi 2-0 andai sepakan Alexis Sanchez mampu jadi gol. Akan tetapi, sepakan bintang Timnas Cile tersebut masih mampu diamankan oleh Adrian.

Pada menit 35, Arsenal akhirnya menambah pundi-pundi gol mereka jadi 2-0 atas West Ham melalui aksi dari Alexis Sanchez yang menerima umpan dari Iwobi, Sanchez pun menuyudahinya dengan sepakan first time.

Di penghujung laga, gawang Arsenal justru mampu dibobol oleh penyerang andalan West Ham, Andy Carrol. Tak hanya satu, tapi dua gol mampu disarangkan oleh mantan penyerang Liverpool tersebut ke gawang Ospina. Babak pertama pun berkesudahaan 2-2 dalam laga Derby London tersebut.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement