Sabtu 09 Apr 2016 22:20 WIB

Ini Reaksi Pelatih West Ham Usai Diimbangi Arsenal

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Citra Listya Rini
Slaven Bilic
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Slaven Bilic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- West Ham United harus puas bermain imbang 3-3 kala menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Boleyn Ground, Sabtu (9/4). Musababnya adalah gol bek Arsenal Laurent Koscielny pada menit ke 70 yang sukses memupus impian tuan rumah meraup tripoin setelah unggul 3-2.

Dalam keterangan pers seusai laga, pelatih West Ham Slaven Bilic menyampaikan pandangannya ihwal hasil akhir laga. “Hasil yang adil,” kata Bilic seperti dikutip dari akun Twitter resmi klub @whufc_official.

Menurut Bilic, pertandingan berjalan luar biasa. Sebab, kedua klub saling berbalas gol satu sama lain. “Anda harus memberikan pujian kepada para pemain,” kata Bilic.

Pelatih asal Kroasia ini menambahkan, timnya memang berada dalam posisi sulit lantaran sempat tertinggal dua gol hingga menit ke 35. Akan tetapi, para pemain menunjukkan spirit dan semangat yang hebat. “Kemudian pada babak kedua, kami bermain lebih baik,” ujarnya.

Baca juga: Derby London Antara West Ham dan Arsenal Berakhir Imbang

Hasil ini belum mengubah posisi West Ham di papan klasemen. The Hammers masih bertengger di urutan keenam klasemen sementara dengan perolehan 52 poin.

Tertinggal dua angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat alias batas akhir kelolosan ke Liga Champions musim depan. “Seharusnya kami berada di urutan kelima klasemen, bukan keempat,” kata Bilic mengomentari kans timnya menembus empat besar.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement