Ahad 10 Apr 2016 10:11 WIB

Milner Incar Piala Europa Bersama Liverpool

Rep: C31/ Red: Nur Aini
James Milner
Foto: Twitter Liverpool FC
James Milner

REPUBLIKA.CO.ID,LIVERPOOL — Gelandang James Milner bergabung dengan Liverpool pada 2015 setelah membiarkan kontraknya dengan Manchester City berakhir. Miler datang ke Stadion Anfield dengan harapan untuk terus bermain sepak bola di tim pertama.

Selepas lima tahun berseragam City, Milner hanya mendapat empat titel juara (Liga Primer, Piala FA, Piala Liga, dan Piala FA Community Shield) dan keinginannya untuk menang Piala Liga Europa belum tercapai.

“Sangat fantastis bila memiliki piala Liga Europa untuk menambah koleksi,” kata Milner, seperti yang dikutip dari Mirror, Ahad (10/4).

Ketika datang ke Liverpool, Milner ingin bermain game sekaligus menjadi bagian dari skuat yang memenangkan piala Liga Europa. Ia optimistis The Reds dapat memenangkan kompetisi tersebut dan mengalahkan klub lawan.

“Saya pikir sekarang anda mulai melihat gaya Juergen Klopp di tim Liverpool. Semakin kita bermain bersama, semakin kita mendapatkan konsistensi tersebut,” ujarnya.

Selain itu pemain asal Inggris ini mengatakan The Reds sudah mengalami naik turun peforma di musim ini. Hasilnya, menurut Milner, sangat mengecewakan.

“Tetapi kami ingin membangun beberapa momentum untuk musim depan dan menyelesaikannya dengan kuat,” kata Milner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement