Ahad 10 Apr 2016 14:10 WIB

Samir Nasri Bahagia Kembali Cetak Gol untuk City

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Samir Nasri
Foto: Reuters/Russell Cheyne
Samir Nasri

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester City Samir Nasri mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali bermain untuk the Citizens. Gelandang asal Prancis ini sebelumnya menepi lama akibat cedera.

Nasri menandai penampilan awalnya di Liga Primer Inggris Inggris sejak September dengan mencetak gol dalam kemenangan City 2-1 atas West Bromwich Albion di Etihad Stadium, Ahad (10/4). 

Tambahan tiga poin membuat the Citizens mendekatkan kesenjangan dengan Arsenal yang ada di posisi kedua menjadi dua poin. Sebab Arsenal pada saat yang sama ditahan imbang West Ham United 3-3.

Nasri percaya kembalinya ia membuat timnya menjadi lebih baik. Menurutnya, kembali mencetak gol dalam laga kali ini adalah langkah terbaik sebelum timnya menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions pekan depan.

(Baca juga: Meski Kalah, Tony Pulis Senang Dengan Kinerja West Brom)

"Hal bagus untuk kembali dan mencetak gol kemenangan, khususnya setelah hasil Arsenal dan West Ham. Sudah lebih dari lima bulan sejak saya absen, jadi saya tidak bisa menjelaskan betapa bahagianya saya," kata Nasri, dilansir dari Sportsmole, Ahad (10/4). 

Usai absen cukup lama, pemain berusia 28 tahun ini mengatakan ia ingin membuktikan bahwa dia memiliki kualitas untuk berada di tim. Nasri mengungkapkan ingin berkontribusi untuk City.

Nasri menambahkan bermain di tim asuhan Manuel Pellegrini ini sangat mudah. Ia bisa bermain di posisi sayap atau pun lini tengah. Tidak hanya itu, ia mengatakan bisa membantu pelatih untuk merotasi pemain yang diinginkan. Sehingga, semua pemain bisa bermain di level yang sama. 

"Kami harus memiliki pertahanan baik dan jika kami melakukannya, kami semua bisa bermain bersama. Saya akan mencoba dan membantu tim finis setinggi mungkin," ujar dia.

Baca berita-berita sepak bola Inggris di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement