Senin 11 Apr 2016 19:56 WIB

'Verratti Pemain Sempurna'

Marco Verratti
Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Mantan pelatih timnas Italia Arrigo Sacchi mengatakan bahwa pemain tengah Paris Saint-Germain (PSG) Marco Veratti telah mendapatkan bakat sempurna dari Sang Pencipta.

Sacchi yang sukses bersama AC Milan secara nyata telah mengawasi bakat Verratti sejak dirinya pertama kali merumput bersama tim muda Italia. Melihat hal tersebut, Sacchi lantas melontarkan pujian kepada pemain bertinggi badan 165 sentimeter itu.

"Dia (Verratti) adalah pemain berbakat. Saya kenal baik dengannya karena waktu itu saya bertanggung jawab dengan tim muda Italia dan tampaknya pemilik PSG telah terpikat pada penampilannya kala pertandingan Prancis vs Italia di Cannes 2012 silam," papar Sacchi kepada L'Equipe.

Diwartakan Football Italia, (11/4) pria berkepala plontos tersebut menambahkan Verratti memiliki kualitas tinggi dari beberapa pemain sepantarannya. "Secara fisik, ia tidak mengesankan, tapi dia cerdas dan rendah hati."

Veratti diibaratkan sebagai Pablo Picasso seorang seniman yang memiliki bakat terbaik dari Tuhan dan dapat menyempurnakannya dengan baik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement