Senin 11 Apr 2016 21:22 WIB

Simone Impikan Duel Inzaghi Bersaudara Terjadi di Serie A

Rep: Frederik Bata/ Red: Didi Purwadi
Miroslav Klose (kiri) bersama Simone Inzaghi.
Foto: EPA/FRANCO LANNINO
Miroslav Klose (kiri) bersama Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Usai mencatat debut gemilang bersama Lazio, pelatih Simone Inzaghi disinggung tentang dunia barunya ini. Ia mengaku sering berkonsultasi dengan kakak kandungnya, Filippo Inzaghi.

"Saya berbicara dengan Pippo setiap hari, kita ngobrol tentang sebuah pertandingan yang baru berlangsung," kata allenatore berusia 40 tahun dikutip dari Football Italia, Senin (11/4).

Obrolan tidak hanya tercakup di kompetisi Serie A. Kebetulan saat ini baik Simone maupun Pippo sama-sama menggeluti dunia kepelatihan.

Sang adik berharap keduanya bisa saling berhadapan. Pada level yunior, momen itu sudah terjadi. Simone menangani Lazio youth, sementara Pippo mengarsiteki tim muda AC Milan.

"Kecintaan kami terhadap olahraga ini membawa kami menjadi pelatih. Kami sudah berhadapan di tingkat primavera, kami berharap bertemu lagi di Serie A," tutur eks penggawa Piacenza itu.

Simone baru saja mencatat debut positif dengan membawa Biancoceleste mengatasi Palermo 3-0 di Renzo Barbera. Ia menggantikan Stefano Pioli. Sementara Super Pippo, usai dipecat Milan, hingga kini belum memiliki klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement