Selasa 12 Apr 2016 07:32 WIB

Laurent Blanc Pede PSG akan Singkirkan City

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Laurent Blanc
Foto: psg.fr
Laurent Blanc

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Kepercayaan diri tinggi tengah menyelimuti pelatih PSG Laurent Blanc jelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions. Mantan bintang Manchester United ini menunjukkan otimisme timnya akan berjaya di markas Manchester City, Stadion Etihad pada Rabu (13/4) dini hari WIB.

Blanc mengatakan amunisi penuh akan dia bawa untuk meladeni City. Termasuk di dalamnya Zlatan Ibrahimovic, Angel Di Maria, Edinson Cavani, Thiago Motta dan Thiago Silva. Blanc menyatakan keyakinannya bisa memenangi laga untuk memastikan tiket semifinal karena mereka datang ke Etihad untuk menang.

“Berapa skor yang harus kami buat untuk lolos ke babak selanjutnya? Skor 2-1 saya pikir sudah lebih dari cukup, tentu 1-0 pun kami sudah bisa menikmati malam. Tapi laga melawan City tidak akan semudah itu,” kata Blanc dikutip dari Daily Star, Selasa (12/4).

(Baca juga: Pellegrini Yakin City Gulung PSG)

Pelatih asal Prancis ini berujar, keyakinan dia dan para pemainnya terus membubung tinggi jelang bertamu ke markas City usai melihat rekaman laga leg pertama. Blanc mengatakan, dari apa yang dia pelajari, dia yakin timnya dapat mengurangi kesalahan agar bisa memenangi laga.

“Kami membuat banyak kesalahan pada pertemuan pertama. Kami juga membuat banyak peluang tapi hanya bisa mencetak dua gol. Semua di dalam tim membicarakan laga nanti, jadi saya pikir kami datang dengan semangat dan akan memenangkan laga,” kata dia.

Pada leg pertama di Parc des Princes. kedua tim bermain imbang 2-2. Laga itu ditandai kegagalan Ibrahimovic mengeksekusi penalti.

Baca berita-berita Liga Champions di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement