Selasa 12 Apr 2016 10:20 WIB

Gelandang Empoli Ini Akui Ada Perbincangan dengan Liverpool

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Piotr Zielinski
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Piotr Zielinski

REPUBLIKA.CO.ID, EMPOLI -- Liverpool telah melakukan kontak dengan gelandang Empoli Piotr Zielinski. Hal itu dikonfirmasi oleh pemain asal Polandia tersebut.

Sebelumnya bulan lalu, Liverpool hendak mengadakan pembicaraan terkait penandatanganan Zielinski, pemain yang kini dipinjamkan Udinese ke Empoli. 

"Ada banyak kebenaran dalam rumor tentang Liverpool. Juergen klopp tertarik pada saya, kami memiliki beberapa perbincangan," kata Zielinski, dilansir Guardian, Selasa (12/4). 

Pemain berusia 21 tahun itu telah tampil mengesankan di Serie A musim ini. Ia diperkirakan akan bersinar di Piala Eropa 2016. 

"Saya tidak berpikir terlalu banyak tentang itu sekarang, saya punya beberapa pertandingan untuk Empoli dan setelah itu masih ada Piala Eropa di Prancis," jelasnya. 

Baru-baru ini, Zielinski telah mencetak gol dalam kemenangan Empoli 2-0 atas Fiorentina dalam laga Serie A pada Ahad (10/4).

Zielinski telah mencetak empat  gol dalam 29 penampilan di liga untuk Empoli musim ini. Ia ditetapkan menjadi bagian dalam skuat timnas Polandia untuk Piala Eropa 2016. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement