Selasa 12 Apr 2016 13:13 WIB

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Laga City vs PSG

Red: M Akbar
Manchester City vs PSG
Foto: betindia.com
Manchester City vs PSG

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City bakal menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Etihad Stadium, Rabu (13/4) dini hari WIB, pada laga leg kedua perempat final Liga Champions. Dari pertemuan pertama, kedua tim telah bermain imbang 2-2.

Berbekal gol tandang tersebut, City tentunya menjadi lebih sedikit berada di atas angin dibandingkan PSG. Jelang laga tersebut, berikut lima hal yang perlu diketahui oleh Anda sebagaimana melansir data dari Opta, Selasa (12/4)

1. Dua pertemuan sebelumnya antara Manchester City dan PSG berakhir imbang: 0-0 di babak penyisihan grup Piala UEFA pada Desember 2008 dan 2-2 di leg pertama babak kuarter-final di musim ini.

2. Tiga duel terakhir antara klub asal Liga Prancis melawan Liga Inggris berujung kekalahan tim asal Prancis.

3. Manchester City melenggang ke babak kuarter-final Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarah. Mereka hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan di babak penyisihan (dua imbang, empat kekalahan).  

4. Manchester City mencapai lebih sedikit clean sheets dibandingkan dengan babak kuarter-final di musim 2015/16 di ajang Liga Champions musim ini.   

5. PSG hanya memetik sekali menang dari tujuh laga kandang melawan tim asal Inggris. Laga terakhir ketika melawan Chelsea pada Maret (2-1).  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement