Selasa 12 Apr 2016 13:26 WIB

Performa Bologna di Markas Roma Bikin Donadoni Bangga

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Roberto Donadoni
Foto: zimbio.com
Roberto Donadoni

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Bologna Roberto Donadoni bangga dengan performa anak asuhnya. Skuat I Rossoblu mampu menahan imbang AS Roma pada giornata ke-32 Serie A. Hasil 1-1 terjadi di stadion Olimpico, Selasa (12/4) dini hari WIB.

Donadoni melihat semangat besar ditunjukkan Antonio Mirante dan rekan-rekan di markas I Lupi. Terutama jika melihat banyaknya penggawa penting yang absen.

"Mereka menunjukkan karakter yang sebenarnya," kata allenatore 52 tahun kepada Mediaset  Premium, dikutip dari Football Italia, Selasa (12/4).

Penampilan apik Bologna di Olimpico melanjutkan trend positif klub tersebut menghadapi tim-tim besar. Sebelumnya armada I Veltri bisa menundukkan Napoli. Luca Rossettini cs satu-satunya keseblasan yang bisa menahan imbang Juventus dalam 22 laga terakhir di ajang Serie A.

"Jika kami memiliki semangat yang sama ketika menghadapi klub kecil, maka kami sudah memiliki poin berharga untuk bertahan di Serie A," tutur Donadoni.

Tambahan satu angka membuat Bologna tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara. Pemilik tujuh scudetto mengantongi 37 poin dari 32 laga.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement