Selasa 12 Apr 2016 14:36 WIB

Milan dan Palermo Segera Tunjuk Pelatih Baru

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Sinisa Mihajlovic
Foto: www.pravda.rs
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dan Palermo hari ini dipastikan segera melakukan pemecatan terhadap pelatih mereka dan menunjuk Christian Brocchi dan Davide Ballardini sebagai pelatih pengganti bagi masing-masing klub.

Rossoneri dikabarkan telah mengambil keputusan untuk mendepak Sinisa Mihajlovic dari kursi kepelatihan pada Selasa, (12/4) setelah tak mampu membawa Milan berada di posisi tiga besar klasemen Serie A.

Diberitakan Football Italia, Selasa (12/4), presiden Milan Silvio Berlusconi menggelar makan malam dengan pelatih Primavera Christian Brocchi untuk membicarakan berbagai spekulasi jika ia menjadi pelatih tim utama Rossoneri.

Brocchi sendiri akan menjadi pelatih keempat bagi Milan dalam kurun waktu tiga tahun. Sebelumnya, Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, dan yang terakhir Sinisa Mihajlovic dinilai kurang berhasil membawa Diavollo Rosso kembali ke papan atas Liga Italia.

Sementara itu, Palermo yang sedang berjuang keluar dari zona merah berkeinginan untuk menggantikan Walter Novellino dengan Davide Ballardini. Keputusan tersebut langsung diambil alih oleh sang pemiliki Maurizio Zamparini.

Sejauh ini pernyataan secara resmi dari kedua belah pihak klub belum terlansir, akan tetapi keputusan tersebut diyakini segera terjadi dalam beberapa hari ke depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement