Selasa 12 Apr 2016 17:32 WIB

PSG Tanpa Verratti Lawan Manchester City

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Marco Verratti
Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar buruk menghampiri kubu Paris Saint-Germain (PSG). Lantaran Marco Verratti tidak akan merumput saat Verratti melawan Manchester City pada leg keduaperempat final Liga Champions.

PSG akan bertandang ke Etihad Stadium, Rabu (13/4) dinihari WIB. Kemenangan mutlak dipetikbagi Les Parisiens karena pada pertandingan pekan lalu dua tim bermain imbang dengan skor akhir 2-2 di Stade de France.

Di saat harus mengejar kemenangan, PSG justru harus kehilangan Verratti yang masih belum berada dalam kondisi fit. Meskipun telah menjalani opersai pada pangkal paha, kehadiran Verratti masih diragukan.

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Diketahui dari Laga City vs PSG

Baca juga: Lima Fakta Angka Jelang Laga City vs PSG

Kabar ini sekaligus menepis pernyataan sebelumnya yang dikeluarkan Laurent Blanc untuk bisa menurunkan pemain berdarah Italia tersebut pada leg kedua menghadapi the Citizens.

Dikutip Football Italia, Selasa (12/4), eks pemain Pescara itu akan menyaksikan laga sengit ini dari bangku cadangan. Keputusan ini diambil oleh klub lantaran sang pemain tidak ingin mengambil resiko guna tampil di Piala Eropa 2016 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement