Selasa 12 Apr 2016 20:46 WIB

Cristian Brocchi Diyakini Bakal Menahun di AC Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Cristian Brocchi
Foto: www.blogdisport.it
Cristian Brocchi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Cristian Brocchi diyakini tidak akan menjadi pelatih AC Milan hanya dalam waktu enam pekan saja. Ia meyakini apabila Brocchi bisa bertahan di San Siro dalam waktu lama.

Pelatih Primavera Milan, Cristian Brocchi masuk menggantikan posisi Sinisa Mihajlovic pada Selasa (12/4) kesepakatan tersebut telah dinyatakan resmi pihak klub melalui website mereka.

Brocchi untuk saat ini menjadi pelatih pengganti Mihajlovic di sisa musim 2015/16, menanggapi hal tersebut sang agen Davide Lippi menilai bahwa kliennya akan bertahan lama berasa Il Diavollo Rosso.

"Saya senang untuk prestasi yang diraih Cirstian Brocchi. Setelah beberapa tahun membina skuat muda, saya pikir Brocchi siap untuk menangani tim utama Milan," kata Davide Lippi, agen dari Brocchi kepada Calciomercato.

Baca juga: Babak Baru AC Milan di Tangan Cristian Brocchi

Lippi mengatakan Brocchi adalah sosok profesional yang hebat, dan dirinya dapat mengemban tugas dengan penuh percaya diri. Hal tersebut terbukti bagaimana caranya menangani Primavera Milan.

"Saya yakin dia (Brocchi) bisa menjadi pelatih Milan selama bertahun-tahun, bukan hanya enam minggu ke depan," kata Lippi dikutip Football Italia, Selasa (12/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement