Selasa 12 Apr 2016 20:58 WIB

Rumor Domenico Berardi ke Juventus Semakin Kencang

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Domenico Berardi
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Domenico Berardi

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Rumor bakal berlabuhnya Domenico Berardi ke Juventus berhembus kencang. Si Nyonya Tua memasukkan nama penyerang Sassuolo itu sebagai salah satu target yang harus didatangkan pada musim panas nanti.

Juventus  telah menyiapkan dana besar sebagai bagian dari transfer pesepak bola berusia 21 tahun itu, yakni sebesar 25 juta euro (Rp 374 miliar). Namun, agen Berardi, Simone Seghedoni membantah isu tersebut. Ia menegaskan hingga saat ini status kliennya tidak pernah terganggu.

"Mereka tidak mampu menebus harga jualnya, dia pemain Sassuolo. Ia memiliki kontrak hingga 2019," tutur sang agen kepada TuttoJuve dikutip dari Football Italia, Selasa (12/4).

Seghedoni mengakui Juventus tengah memantau perkembangan penggawa tim nasional Italia U-21 itu. Namun, hingga saat ini belum ada tawaran masuk.

"Tentu saja, Juventus mengikuti Domenico selama bertahun-tahun, dan tertarik padanya. Sampai saat ini tidak ada pendekatan," ujar Seghedoni.

Seghedoni tidak ingin terlalu jauh mengomentari rumor kliennya. Menurutnya, detail transfer akan dibahas jika negoisasi benar-benar terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement