Selasa 12 Apr 2016 21:28 WIB

PS TNI-Persipura Menawarkan Diri Jadi Lawan PSM

PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR  --  PS TNI dan Persipura Jayapura menawarkan diri sebagai lawan tanding PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan. Direktur Klub PSM Sumirlan mengatakan manajemen kedua klub itu memang telah menunjukkan keseriusannya dengan meminta kesediaan dari tim asuhan Pelatih Kepala Luciano Leandro tersebut.

"Pengurus PS TNI dan Persipura memang telah menghubungi saya belum lama ini. Bahkan pada hari yang sama kedua tim meminta kesediaan kita menjadi lawan uji coba lawan di Makassar," kata Sumirlan di Makassar, Selasa (12/4).

Adapun yang menelepon untuk uji coba itu yakni Rudi Maswi yang merupakan Manajer tim Persipura. Terkait tawaran atau tantangan dari dua tim itu, pihaknya mengaku belum bisa memastikan karena masih akan dibicarakan lebih dulu di internal manajemen. Namun pihaknya bertekad untuk memberikan jawaban lebih cepat bagi kedua tim.

"Kami tidak menyangka uji coba PSM lawan Bali United tersebar begitu cepat. Untuk kepastian tawaran dari kedua tim itu, kami tentunya akan membahasnya dengan manajemen. Kita akan lihat dalam waktu dekat," ujar Sumirlan.

Untuk agenda uji coba dengan Bali United Pusam, pihaknya telah memberikan kepastiannya pada 17 April 2016. Tim Bali United Pusam menerima atau menyetujui tantangan PSM dalam sebuah laga uji coba yang dilaksanakan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 17 April 2016.

"Sesuai hasil komunikasi kami maka Bali United mengaku siap pada 17 April. Adapun alasannya memilih bermain pada hari minggu karena tim yang bersangkutan juga memiliki agenda uji coba di Bali pada Jumat," ujar Sumirlan.

Mengenai laga tersebut, dia memang begitu berharap agar mampu memaksimalkan persiapan tim asuhan Luciano Leandro sebelum tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) yang kick-off 23 April 2016.

Apalagi, tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan ini baru saja mengalami hasil menyakitkan daat berlaga di Turnamen Trofeo Persija di Stadion GBK Jakarta pada 10 April 2016.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement