Rabu 13 Apr 2016 10:55 WIB

Mantan Bek Persija Ingin Gabung PSM

PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Mantan pemain belakang Persija Jakarta Erik Setiawan ingin ikut seleksi untuk memperkuat PSM Makassar di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Ini disampaikan direktur klub PSM Sumirlan, Rabu (13/4).

"Agen pemain yang bersangkutan telah menghubungi saya. Kami mempersilakan untuk menunjukkan kemampuannya di hadapan pelatih," kata Sumirlan.

Menurut dia, pemain yang musim lalu memperkuat Bali United itu akan datang ke Makassar pada Rabu ini dan bergabung dalam latihan tim yang dipimpin oleh Luciano Leandro.

Jika memungkinkan dia berpeluang diturunkan saat PSM menghadapi Bali United Pusam pada laga uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada 17 April. 

"Sesuai hasil komunikasi kami maka Bali United mengaku siap pada 17 April. Adapun alasannya memilih bermain pada Minggu karena tim yang bersangkutan juga memiliki agenda uji coba di Bali pada Jumat," ujarnya.

Laga itu diharapkan bisa memaksimalkan persiapan tim asuhan Luciano Leandro sebelum tampil di ISC yang akan dimulai 23 April.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement