Kamis 14 Apr 2016 06:54 WIB

Kalahkan Barcelona, Ini Komentar Diego Simeone

Rep: Bambang Noroyono/C32/ Red: Israr Itah
Diego Simeone
Foto: REUTERS/Juan Medina
Diego Simeone

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid berhasil melangkah ke semifinal Liga Champions. Tak tanggung-tanggung, Los Rojiblancos mengeliminasi sang juara bertahan Barcelona.

Kemenangan 2-0 di Stadion Estadio Vicente Calderon, Kamis (14/4) dini hari WIB, cukup mengantarkan Atletico ke empat besar dengan agregat 3-2. Pada leg pertama, Atletico kalah 1-2. Ini merupakan keberhasilan Atletico mencapai semifinal untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir. 

Selepas laga, pelatih Atletico Diego Simeone menyanjung para pemainnya yang memiliki prinsip pantang menyerah. Menurutnya, skuat Atletico kali ini berisi para pemain yang selalu bekerja keras.

“Saya turut merasa gembira untuk pemain Atletico. Kami bisa menang atau kalah, tapi kami selalu percaya ada nilai-nilai kami,” ujar Simeone, dikutip dari Football Espana, Kamis (14/4).

Atletico, kata Simeone, menghadapi lawan luar biasa seperti Barcelona. Ia mengatakan timnya belum pernah mengalahkan Barcelona dalam tujuh pertandingan. Ini membuat skuat Atletico bertekad untuk mewujudkannya dan mereka berhasil.

"Motto 'tak pernah berhenti percaya' mengakar di klub. Kami tak pernah menyerah, dan kami kuat dalam segala aspek permainan," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement