Kamis 14 Apr 2016 09:15 WIB

Enrique Tidak Mengira Atletico Bertahan Lebih ke Dalam

Pelatih Barcelona Luis Enrique
Foto: Reuters
Pelatih Barcelona Luis Enrique

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak mengira jika Atletico Madrid menerapkan taktik bermain lebih mendalam yang membuat Barcelona kalah 0-2 pada perempatfinal Liga Champions, Kamis (14/4) dini hari WIB.

Atletico menang lewat dua gol Antoine Griezmann di babak pertama dan kedua sementara Barcelona tidak mampu mencetak satu gol pun pada laga ini. Barcelona tersingkir dengan agregat 2-3 setelah pada laga pertama hanya menang 2-1.

"Itu adalah pertandingan yang sudah kami prediksi, meskipun saya tidak mengira Atletico bermain begitu dalam," kata Luis Enrique dilansir dari UEFA usai pertandingan.

"Ini bukan hari baik kami, kami berjuang untuk menciptakan peluang," kata Luis Enrique.

Enrique pun tidak ragu untuk mengucapkan selamat kepada Atletico yang tepat menggunakan strategi menunggu untuk menekuk Barcelona. 

(Baca juga: Mascherano: Kekalahan yang Memalukan)

"Kami benar-benar ingin melaju jauh dan mempertahankan piala, tapi kami harus mengucapkan selamat kepada Atletico Madrid," kata dia. 

"Babak pertama benar-benar hening, mereka bermain seperti itu, menunggu kami dan mencoba untuk mencetak gol melawan kami," ucap Enrique.

Di sisi lain, bek bek Barcelona Jordi Alba mengingatkan timnya untuk bangkit dan fokus dengan kompetisi La Liga dan Copa Del Rey. 

"Atlético adalah lawan yang mebuat kami tidak nyaman. Kini ada rasa malu, sekarang kami harus fokus pada piala dan liga," kata Alba. 

Baca berita-berita Liga Champions di >>sini<<

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement