Kamis 14 Apr 2016 09:26 WIB

Griezmann Persembahkan Dua Golnya untuk Penggemar Atletico

Antoine Griezmann (biru)
Foto: REUTERS/Juan Medina
Antoine Griezmann (biru)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Ujung tombak Atletico Madrid Antoine Griezmann mempersembahkan dua gol kemenangan yang bersarang di gawang Barcelona untuk tim dan suporter Los Rojiblancos. 

Griezmann mencetak dua gol saat Atletico melumat Barcelona 2-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Madrid, Kamis (14/4) dini hari WIB.

"Kemenangan ini untuk fan, mereka selalu mendukung kami dengan cara yang luar biasa," kata penyerang timnas Prancis ini dikutip laman UEFA usai pertandingan. 

Selain itu, Griezmann juga menggarisbawahi permainan Atletico yang bisa bertahan dengan 11 pemain hingga akhir laga, karena pada leg pertama Atletico bermain dengan 10 orang setelah Torres diusir wasit.

"Kami gembira mengakhiri pertandingan dengan 11 orang di lapangan. Kami tahu itu berbeda di sini. Kami bertahan sangat keras. Kami layak mendapatkannya," kata Griezmann.

Kapten Atletico Madrid, Gabi, mengingatkan tim untuk rendah hati setelah mengalahkan Barcelona yang menjadi raksasa Eropa dalam beberapa tahun belakangan.

"Tim membuat usaha yang luar biasa. Kami memiliki peluang dan membentur mistar. Kami lolos dengan memuaskan meskipun di babak kedua Barcelona memaksa kami bertahan," kata dia.

"Kami berada di semifinal tapi kami harus terus bekerja dengan kerendahan hati yang sama seperti biasa," kata Gabi.

Baca berita-berita Liga Champions di >>sini<<

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement