Kamis 14 Apr 2016 14:56 WIB

Mihajlovic Berharap Brocchi yang Terbaik untuk Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Sinisa Mihajlovic
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic mendoakan Cristian Brocchi agar sukses dan dapat memberikan yang terbaik bagi Rossoneri.

Mihajlovic yang baru dipecat sebagai manajer Milan dinobatkan sebagai pelatih dengan penghargaan Golden Tapir di acara Striscia La Notiza pada, Rabu (13/4) waktu setempat. Dalam wawancaranya kepada media, ia mendukung kinerja sang pelatih baru Milan untuk dapat meraih kesuksesan yang diinginkan.

"Sebenarnya saya tidak pantas untuk menjawab pertanyaan tentang pemecatan. Namun, di sini saya berharap Cristian Brocchi mampu memberikan yang terbaik bagi tim (Milan)," kata Mihajlovic, seperti dikutip Football Italia, Kamis (14/3).

Pelatih berkebangsaan Serbia tersebut menambahkan bahwa dirinya telah bertemu Brocchi dan mengatakan sosok pelatih Primavera Milan tersebut pantas menukangi skuat utama Diavollo Rosso.

"Dia (Brocchi--Red) adalah pribadi yang baik. Saya pun mendoakannya untuk dapat masuk zona Eropa dan memenangi Coppa Italia akhir bulan mendatang," sambung eks pelatih Sampdoria tersebut.

Miha menampik bahwa keputusan Silvio Berlusconi memecatnya dilatarbelakangi oleh sosok dirinya sebagai mantan pemain rival sekota. "Tidak, saya tidak berpikir serendah itu. Justru saya ingin berterima kasih kepada klub dan juga fan Milan yang selalu mendukung kami di setiap pertandingan. Di sini saya merasa sangat dihargai sebagai seorang pelatih."

Keputusan Berlusconi untuk memecat pelatih berusia 47 tahun tersebut memang menimbulkan berbagai pertanyaan besar, spekulasi pun menghangat di sekitar lingkungan tersebut.

Sebelumnya, tunangan dari Kevin Prince Boateng, yakni Melissa Satta, menjelaskan bahwa telah terjadi perseteruan "dingin" antara Mihajlovic dan juga orang nomor satu di Milan, Berlusconi. "Saya tidak ingin tampak rasial, tapi saya pikir di sini wanita tidak harus berbicara tentang sepak bola. Mereka tidak cocok untuk hal itu," katanya.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement