Kamis 14 Apr 2016 15:35 WIB

Lazio Siap 'Menikung' Immobile dari Torino

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Ciro Immobile
Foto: Massimo Pinca/AP Photo
Ciro Immobile

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pihak SS Lazio akan memberikan tawaran kepada Sevilla sebesar 11 juta euro untuk bisa melepas penyerang Ciro Immobile ke Olimpico Stadion seusai masa pinjamannya di Torino.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut saat ini dipinjam pihak Granata dari Sevilla dengan opsi pembelian permanen di akhir musim nanti.

Akan tetapi, surat kabar Corriere dello Sport melaporkan bahwa hari ini Presiden Lazio Claudio Lotito menjadikan sang penyerang sebagai incaran nomor satu mereka di daftar belanja bulan Juni mendatang. Kesepakatan itu hadir apabila kubu Torino tidak akan mempermanenkan Immobile di akhir musim.

Dilansir Football Italia, Kamis (14/4), Biancocelesti bersedia mengeluarkan dana sebesar 11 juta euro untuk attancante asal Italia tersebut. Tak hanya itu, hubungan yang baik antara Lotito dengan sang agen pemain sangat mungkin mendukung kesepakatan tersebut.

Immobile sendiri pernah menyabet gelar capocannoinere bersama Il Toro pada musim 2013/14 silam sebelum akhirnya berseragam bersama Borussia Dortmund.

Bergabung bersama Die Borussien dan Sevilla, Immobile seakan kehilangan mantranya untuk merobek jala lawan. Sejauh ini, Immobile hanya mencatat lima gol dari 12 penampilannya berseragam Torino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement