Jumat 15 Apr 2016 06:42 WIB

Bungkam Sparta 4-2, Villarreal ke Semifinal

Cedric Bakambu (kiri) merayakan golnya ke gawang Sparta Praha.
Foto: REUTERS/David W Cerny
Cedric Bakambu (kiri) merayakan golnya ke gawang Sparta Praha.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Villarreal melenggang ke semifinal Liga Europa usai menekuk Sparta Praha 4-2 pada pertandingan leg kedua di Generali Arena, Praha, Jumat (15/4) dini hari WIB. Tim Kapal Selam Kuning lolos dengan agregat 6-3.

Pemain Villarreal asal Prancis, Cédric Bakambu, menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol sementara Bruno Soriano dan Samuel Castillejo mencetak masing-masing satu gol untuk Villarreal pada babak pertama. 

Pada jalannya laga, Villarreal unggul cepat 1-0 pada menit 5 setelah serangan yang dibangun Manuel Trigueros yang kemudian melepaskan umpan terobosan berhasil disempurnakan menjadi gol oleh Cedric Bakambu. 

Samuel Castillejo menggandakan kedudukan Villarreal menjadi 2-0 usai menerima umpan silang Denis Suarez pada menit ke-43. 

Samuel Castillejo menjadi arsitek gol ketiga Villarreal dari sepak pojok yang langsung ditanduk Bruno Soriano untuk menggetarkan gawang Sparta pada menit ke-45. 

Bakumbu mencetak gol keduanya pada laga ini sekaligus keunggulan 4-0 Villarreal pada menit 49 menyusul umpan Denis Suarez. 

Namun tuan rumah Sparta tidak mau menyerah, Borek Dockal berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1 sesaat menerima umpan Abdul Fatai pada menit ke65.

Ladislav Krejci mencetak gol untuk Sparta untuk mengubah kedudukan menjadi 4-2 pada menit 71. Gol Krejci menjadi penutup laga yang berkesudahan 4-2 (agregat 6-3) untuk kemenangan Villarreal. 

Baca berita-berita Liga Europa di >>sini<<

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement