Jumat 15 Apr 2016 12:00 WIB

Eder tak Menyesal Gabung ke Inter Milan

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Eder Martins
Foto: newsyahoo.com
Eder Martins

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Eder Martins tidak menyesali keputusannya bergabung dengan Inter Milan. Saat ini Eder berstatus pemain pinjaman dari Sampdoria dengan opsi dibeli secara permanen.

Ia mengatakan ada banyak tawaran untuk meminangnya. Tak hanya dari klub Serie A, tapi juga Inggris.  Namun ia memutuskan merapat ke Nerazzurri pada Januari lalu.

"Ketika saya tahu tentang minat Inter terhadap saya, saya tidak memiliki keraguan sedikit pun (bergabung)," kata penyerang Italia berdarah Brasil itu dikutip dari Football Italia, Jumat (15/4).

Selama 11 musim bermain di negeri Spaghetti, Eder mengaku telah mengetahui sejarah Inter sebagai sebagai salah satu klub besar. Beberapa kali ia menghadapi secara langsung di lapangan saat masih berstatus penggawa tim lain.

"Sejak bermain di sini (Inter), saya merasakan betapa besar klub ini. Tim dengan penggemar besar di Italia dan seluruh dunia," tutur Eder.

Pasca hijrah ke Giuseppe Meazza, Eder tampil dalam delapan laga di semua kompetisi. Ia belum mencetak satu gol pun untuk klub peraih 18 scudetto ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement