Jumat 15 Apr 2016 14:56 WIB

Kiper Persib Ini Ungkap Alasannya Membela Persib di ISC

Red: M Akbar
m ridwan
Foto: persib.co.id
m ridwan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- M Ridwan telah memutuskan pilihannya bersama Persib sebagai tim yang akan dibelanya pada turnamen Indonesian Soccer Championship 2016 mendatang. Penjaga gawang asal Tangerang ini sudah memikirkan secara matang sebelum mengambil keputusan itu.

Sebelum mengambil sikap, Ridwan tentunya cukup bimbang karena tawaran dari Gersik United untuk menjadi kiper utama. Keluarga menjadi pertimbangannya memilih Persib karena jarak Kota Bandung dan Tangerang lebih dekat.

"Saya pilih yang dekat, karena keluarga. Gresik lumayan jauh dibandingkan Bandung, kalau di sini (Bandung) bisa pulang pergi," kata Ridwan seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (15/4).

Anak keduanya, Muhammad Reynand Alizafran yang baru berusia satu bulan menjadi pertimbangan lain, kenapa Ridwan memilih Persib. Suasana nyaman dan kekeluargaan juga membuat dia tidak salah memilih Persib.

"Hati saya sudah biru, saya mulai nyaman dengan tim ini. Kontrak juga sudah tinggal menunggu draftnya saja. Kalau kesempatan bermain tidak ada masalah, semuanya untuk tim. Saya serahkan ke pelatih saja," ujarnya.

Ridwan bergabung dengan Persib, 1 Maret lalu. Dia mengawali karirnya bersama Tangerang Wolves pada 2010, kemudian ia hijrah ke PKT Bontang pada 2011. Musim berikutnya Ridwan memperkuat Persijap Jepara selama dua musim (2012-2014).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement