Senin 18 Apr 2016 06:55 WIB

Pardew Puji Timnya Usai Tahan Imbang Arsenal

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Alan Pardew
Foto: Jon Super/AP Photo
Alan Pardew

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Crystal Palace berhasil membalikkan prediksi saat bertandang ke markas Arsenal di Stadion Emirates, Ahad (18/4). Diperkirakan bakal tumbang, Palace berhasil mencuri satu angka dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris ini.

Pelatih Crystal Palace Alan Pardew mengatakan timnya memiliki kinerja yang luar biasa karena sangat sulit untuk bermain di kandang the Gunners. 

“Crystal Palace memastikan Arsenal tidak memiliki awal yang cepat kemudian kami membangun permainan. Tim memiliki strategi yang bagus dan para pemain melakukannya dengan baik,” ujar Pardew, dikutip dari situs resmi klub, Senin (18/4).

(Baca juga: Wenger Sesalkan Hasil Imbang Lawan Palace

Meskipun mampu mengimbangi kedudukan Arsenal, Pardew mengaku sedikit kecewa karena the Eagles kemasukan gol Alexis Sanchez saat injury time babak pertama.

“Kami tidak mempertahankan bola dengan cukup baik tetapi kami bertahan dengan baik dan tidak mengizinkan mereka untuk mencetak gol lagi di menit berikutnya,” katanya.

Pardew kemudian menyanjung Yannick Bolasie yang mencetak gol di menit ke-81. Ia mengatakan gol yang diciptakan Bolasie fantastis.

“Itu gol yang besar dari Bolasie. Terlebih saya sempat berpikir untuk menggantikannya karena dia terlihat lelah, tapi saya mengurungkan niat saya,” ujarnya.

Baca berita-berita Liga Inggris di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement