Senin 18 Apr 2016 13:33 WIB

Balotelli Doakan Kesembuhan Marchisio dan Perin

Rep: Frederik Bata/ Red: Israr Itah
Mario Balotelli
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang AC Milan Mario Balotelli mendoakan kesembuhan gelandang Juventus Claudio Marchisio dan kiper Genoa Mattia Perin. Dua pemain tersebut mengalami cedera ligamen lutut.

Baik Marchisio maupun Perin harus mengubur asa menuju Piala Eropa 2016 bersama tim nasional Italia. Mereka dicoret pada menit-menit terakhir jelang perhelatan lantaran persoalan kebugaran.

"Saya berharap yang terbaik untuk Marchisio dan Perin. Saya peduli terhadap mereka, dan ini sangat mengecewakan," tutur bomber yang dipinjam dari Liverpool itu kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Senin (18/4).

Untuk dirinya sendiri ia masih berhasrat kembali ke Gli Azzurri. Beberapa bulan terakhir, performa si bengal menurun hingga tidak lagi dipanggil.

"Tentu saja saya berharap mendapat kesempatan itu. Saya menderita berada jauh dari timnas untuk waktu yang lama," ujar Balotelli.

Ia siap membuktikan kepada semua pihak, dirinya layak memakai jersey Italia. Untuk itu, Balo berjanji tampil sebaik mungkin bersama Milan pada sisa kompetisi musim ini.

"Saya akan melakukan segalanya untuk pergi ke Piala Eropa," ujar eks juru gedor Manchester City dan Inter Milan ini.

Baca berita-berita Liga Italia di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement