Senin 18 Apr 2016 22:20 WIB

Fabiano Berhasrat Jinakan 'Macan Kemayoran'

Fabiano Beltrame (kanan) saat masih berseragam Persija Jakarta (ilustrasi).
Foto: Antara/Septianda Perdana
Fabiano Beltrame (kanan) saat masih berseragam Persija Jakarta (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek anyar Madura United, Fabiano Beltrame, mengaku sangat antusias menyambut laga persahabatan melawan Persija Jakarta. Bagi Fabiano menghadapi Macan Kemayoran selalu menarik dan menantang.

Selain mereka memiliki skuat yang berkualitas, Fabiano juga memiliki ikatan emosional dengan klub asal ibukota itu. Fabiano pernah berseragam Persija dan menjadi idola The Jakmania.

''Saya sangat respek dan mereka selalu di hati. Banyak pemain Persija yang masih berhubungan dengan saya,'' kata Fabiano saat menghadiri acara launching Torabika Soccer Championship (TSC) di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (18/4).

''Tapi di lapangan nanti saya datang sebagai lawan dan siap untuk kalakan mereka," ujarnya. Menurut pemain kelahiran Brasil itu, meski Persija tengah mengalami periode sulit usai gagal di tiga turnamen, tapi mereka tetaplah tim besar yang disegani.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan juga sudah mengalami peningkatan pasca Piala Bhayangkara beberapa waktu lalu. Terbukti, anak asuhan Paulo Camargo sanggup menjuarai Trofeo Persija dengan mengalahkan Bali United dan PSM Makassar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement