Selasa 19 Apr 2016 15:12 WIB

Donadoni: Waspadalah Lawan Napoli!

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Mantan Pelatih Timnas Italia Roberto Donadoni
Mantan Pelatih Timnas Italia Roberto Donadoni

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Bologna Roberto Donadoni meminta anak asuhnya untuk berwaspada jelang laga melawan Napoli pada giornata ke-34 Seri A Italia. Laga kedua tim ini bakal berlangsung di Stadion San Paulo, Rabu (20/4) dini hari WIB.

Menurut Donadoni, tuan rumah bakal  tampil kesetanan usai kalah dari Inter Milan pekan lalu. Pascaduel tersebut jarak Napoli dengan Juventus menjadi sembilan poin.

Untuk itu, laga melawan Bologna bisa menjadi pelampiasan. "Mereka akan menunjukkan kemarahan, terutama setelah kehilang poin dalam pertandingan penting melawan Inter," kata allenatore 52 tahun ini dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia, Selasa (19/4).

Meski mengakui partai bakal berjalan sulit, ia meminta anak asuhnya tetap percaya diri. Pada intinya Emanuele Giaccherini dan rekan-rekan, kata dia, tidak boleh kehilangan konsentrasi.

"Semakin kami fokus pada apa yang harus kami lakukan, semakin kami menuai keuntungan," ujar Donadoni.

Bologna membawa misi mengincar kemenangan agar bertahan di kompetisi kasta tertinggi negeri spaghetti. Saat ini I Rossoblu berada di tangga ke-13. Mattia Destro cs hanya unggul tujuh angka di atas Frosinone, tim terbaik penghuni zona degradasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement