Selasa 19 Apr 2016 21:30 WIB

Pochettino Bakal Raih Gelar Bersama Tottenham, Jika...

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Mauricio Pochettino
Foto: REUTERS/Carl Recine
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur kini hanya berjarak lima poin dari Leicester City dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris musim 2015/2016. Mengkilatnya Spurs yang sanggup mencetak 68 poin dalam 34 laga tak lepas dari tangan dingin pelatih mereka Mauricio Pochettino.

Pelatih asal Argentina itu pun santer akan segera berganti tim andai mampu memberikan yang terbaik bagi Spurs di penghujung musim. Menurut legenda Liverpool, Pochettino sebaiknya tetap di Spurs dan membangun klub itu meraih kesuksesan di masa-masa mendatang dengan berpijak pada keberhasilan musim ini.

''Saya pikir Pochettino akan sangat tepat untuk terus berada di Spurs. Bertahan di sana akan membuat dia bisa sukses mempersembahkan gelar dalam waktu yang lama,'' kata Carra dikutip dari Sky Sports, Selasa (19/4).

Eks pemain Timnas ini lalu berkelakar, jikapun ingin meningkatkan karier ke klub yang lebih besar, Pochettino diminta untuk menghindari Real Madrid. Menurut Carra, tim dari Liga Spanyol itu hanya akan memberikan Pochettino mimpi buruk bagi karier seorang pelatih.

''Tak dipungkiri Real Madrid adalah impian bagi kebanyakan pemain dan pelatih. Tapi saya kira di sana Pochettinobenar-benar harus mengandalkan keberuntungan karena kita bisa melihat seperti apa mereka memperlakukan pelatih (sering dipecat),'' kata dia.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement