Rabu 20 Apr 2016 07:25 WIB

Dihantam Napoli 0-6, Donadoni Minta Maaf pada Pendukung Bologna

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Roberto Donadoni
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Roberto Donadoni

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Bologna Roberto Donadoni meminta maaf setelah timnya dihantam Napoli dengan skor telak 0-6.  

Ia menegaskan para pemain sudah berupaya tampil ngotot. Hanya, tim tuan rumah tampil gemilang, hingga mampu menjebol gawangnya enam gol kali di Stadion San Paolo, Rabu (20/4) dini hari WIB.

Bologna sudah tertinggal dua gol di paruh pertama, dan diberondong empat gol pada lima menit akhir.

Donadoni juga mengakui kekalahan dengan jumlah gol banyak sangat memalukan untuk tim dan dirinya sebagai pelatih. Maka dari itu, dia siap disalahkan atas kekalahan yang memalukan tersebut.  

Dia juga meminta kepada para pemainnya agar segera melupakan hasil tak menyenangkan tersebut.

"Saya minta maaf pada fan. Sekarang kami harus cepat bereaksi atas kekalahan ini dengan jantan. Pada pertandingan berikutnya, kami harus menunjukkan kekuatan kami yang sebenarnya," tegas mantan pelatih timnas Italia, seperti dikutip Football Italia, Rabu (20/4).

Dengan kekalahan ini, Bologna harus puas berada di peringkat 13 dengan poin 37 dari 34 laga. Sementara Napoli terus menempel Juventus yang berada di puncak klasemen sementara Seri A Italia. Dengan koleksi  73 poin, i Partenopei masih tertinggal enam poin dari Juventus. 

Baca berita-berita seputar Liga Italia di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement