Rabu 20 Apr 2016 09:16 WIB

Joe Allen: Liverpool Sudah Siap Lakoni Derby Merseyside

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Joe Allen
Foto: EPA/LINDSEY PARNABY
Joe Allen

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE--Gelandang Liverpool, Joe Allen menegaskan timnya sudah sangat siap untuk menjalani laga Derby Merseyside kontra Everton, Kamis (21/4) dini hari WIB.

Menurut Allen, saat ini laju Liverpool sedang sangat kencang. Dia dan rekan-rekannya tak mau terhenti diganjal oleh rival sekota.

"Kami paham benar betapa pentingnya pertandingan ini untuk para pendukung kami. Kami sangat tertarik kepada laga ini," kata Allen, dikutip dari Liverpool Echo, Rabu (20/4).

(Baca juga: Jelang Derby Merseyside, Klopp Sampaikan Nasihat Bijak untuk Liverpool)

Pemain asal Wales ini berujar, tak peduli posisi kedua tim sekarang ada dimana, laga tetap akan berlangsung seru. Menurut dia, laga ini sudah benar-benar dinantikan bahkan sejak kalender pertandingan baru memasuki bulan April.

"Pertandingan ini punya arti penting bagi kota ini. Percayalah, saya dan rekan-rekan tahu benar dengan hal tersebut. Sehingga memungkinkan kami untuk melakukan apapun untuk bisa meraih kemenangan melawan seteru terbesar," ujar dia.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedelapan dengan 51 angka. Sedangkan, Everton menempati peringkat ke-11 dengan tertinggal 10 poin.

Baca berita-berita seputar Liga Inggris di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement