Rabu 20 Apr 2016 21:31 WIB

Arsenal Vs West Bromwich, Laga Pelipur Lara

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Liga Primer Inggris.
Foto: Wonderpunter
Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Arsenal harus melupakan kekecewaan mereka selepas imbang 1-1 atas Crystal Palace pada akhir pekan lalu dengan menjamu West Bromwich Albion di Emirates Stadium. Laga Liga Primer ini akan digelar pada Jumat (22/4) dini hari WIB.

Pelatih Arsene Wenger berharap Meriam London tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama seperti saat berlaga akhir pekan lalu. The Gunners harus meningkatkan akurasi bola agar penyerangan di lapangan tidak sia-sia.

Wenger mengatakan klub besutannya merupakan klub yang berinisiatif menyerang lawan terlebih dahulu untuk membukukan gol. “Kita harus memiliki lebih banyak gol (dibanding lawan),” ujar Wenger dikutip dari situs resmi klub, Rabu (20/4).

Arsenal tak mampu mempertahankan peringkat ketiga dalam klasemen sementara Liga Primer. Saat ini mereka harus turun ke posisi ke empat dengan mengantongi 60 poin.

Karena itu, Wenger enggan membicarakan tentang perburuan titel juara Liga Primer yang semakin sengit. Ia mengaku lebih memprioritaskan perbaikan mental para pemain asuhannya dan fokus mempersiapkan laga melawan West Brom.

“Arsenal harus bermain baik dan memenangkan pertandingan. Bagi kami, klub perlu berjuang sampai akhir untuk mempertahankan diri di posisi empat besar,” katanya.

The Gunners, Wenger melanjutkan, akan bekerja keras agar tim tetap seimbang pada akhir musim. Diperlukan kerja sama antar tim dan memberikan hasil terbaik untuk para penggemar Arsenal, Gooners.

Selain itu, kiper andalan Arsenal Peter Cech mengaku Arsenal telah siap untuk pertandingan selanjutnya. “Kami akan mencoba memenangkan semua permainan kami di sisa musim ini. Akan ada pertarungan yang menarik sampai akhir musim,” ujar kiper asal Republik Ceska ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement