Kamis 21 Apr 2016 02:58 WIB

Neymar 'Dikambinghitamkan' Atas Keterpurukan Barcelona

Neymar
Foto: EPA/Quique Garcia
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Buruknya penampilan Barcelona membuat Neymar menjadi kambing hitam media-media Spanyol. Sejumlah kekalahan  yang diterima Barca disebut karena mandulnya Neymar di kotak penalti lawan.

Penyerang asal Brasil itu puasa gol dalam lima pertandingan terakhir. Jeleknya permainan Neymar dinilai menjadi satu alasan terpuruknya Barcelona yang menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Spanyol, dan tersingkir dari Liga Champions oleh Atletico Madrid.

Surat kabar berbasis Barcelona, La Vanguardia pada pekan ini memfokuskan pada tingkah laku pemain 24 tahun itu di luar lapangan, khususnya saat ia melakukan berpergian dan berpesta di saat yang tidak tepat. Neymar dilaporkan pulang ke negaranya pada Maret untuk menghadiri ulang tahun saudara perempuannya.

Acara televisi El Dia Despues memperlihatkan Neymar berdebat dengan Jordi Alba saat timnya kalah dari Valencia pada akhir pekan lalu. Neymar terlihat marah karena Alba tidak mengoper bola kepadanya. Rekaman kamera memperlihatkan Nermar terlihat menyumpahi rekan setimnya itu.

Barcelona akan menantang Deportivo La Coruna tengah pekan ini. Kemenangan menjadi harga mati agar Barca kembali ke jalur perebutan gelar juara La Liga.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement