Kamis 21 Apr 2016 09:24 WIB

Pardew Akui Crystal Palace Kurang Fokus Lawan MU

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Alan Pardew
Foto: REUTERS/Andrew Boyers
Alan Pardew

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Crystal Palace, Alan Pardew, mengakui timnya tidak menampilkan performa yang baik dalam kekalahan 0-2 dari Manhchester United di Old Trafford, Kamis (21/4) dini hari WIB.

Pelatih berusia 54 tahun ini menilai timnya kurang fokus karena mereka akan menghadapi Watford di semifinal Piala FA pada akhir pekan ini. Bagi the Eagles, laga semifinal Piala FA nanti adalah pertandingan yang jauh lebih besar karena mereka bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi.

"Saya bisa melihat fokus yang sedikit kabur dari pemain kami. Saya bisa memahaminya. Banyak pemain kami yang mungkin tidak pernah mendapatkan kesempatan lebih baik untuk mencapai final Piala FA," kata dia dikutip dari BBC.

Ia mengakui ini bukanlah start yang diinginkan di Old Trafford, setelah Damian Delaney mencetak gol bunuh dir ke gawang Palace pada menit keempat.

"Saya kecewa kebobolan gol seperti yang kami lakukan pada enam menit pertama. Itu bisa dihindari dan mengeluarkan sedikit ambisi dari kami," kata Pardew.

"Sulit setelah penampilan Arsenal untuk mendapatkan energi yang sama di sini malam ini. Kami mencoba untuk menyegarkan diri."

Ia tidak bisa menyalahkan para pemainnya, karena tampaknya pikiran mereka terbayang untuk laga semifinal Piala FA nanti. Pardew mengatakan para pemainnya bekerja keras dan siap untuk penampilan Ahad (24/4). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement