Kamis 21 Apr 2016 11:30 WIB

Persip: Persaingan di Grup 3 ISC Cukup Ketat

Sepak Bola
Foto: fcsmj.fr
Sepak Bola

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALANGON  -- Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, menilai persaingan tim kesebelasan sepak bola pada Grup 3 Kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) Seri B relatif cukup ketat karena dihuni sejumlah kesebelasan tangguh.

"Jika melihat tim kesebelasan yang berada di Grup 3 maka persaingannya boleh dikatakan cukup ketat Penanggung Jawab Tim Persip Pekalongan, A'am Ichwan di Pekalongan, Kamis (21/4).

Ia mengatakan pada ISC Seri B, Persip Pekalongan akan berada satu grup bersama PSGC Ciamis, PSCS Cilacap, Persis Solo, dan Persika Karawang.

"Pada Grup 3 ini, Persip harus bertemu dengan Persis Solo dan PSCS Cilacap. Kedua kesebelasan itu relatif cukup tangguh sehingga kami harus mampu waspada dan mampu menaklukkan," katanya.

Menurut dia, pada beberapa kali pertenadingan sebelumnya, Persip atau tim berjuluk "Laskar Kalong" ini pernah bertemu dua kesebelasan itu dengan hasil pernah kalah dan menang.

"Kendati demikian, kami tidak akan meremehkan tim kesebelasan lainnya. Yang jelas, kami harus benar-benar siap menghadapi kompetisi ISC Sri B," katanya.

Ia mengatakan manajemen akan terus mematangkan tim berjuluk "Laskar Kalong", termasuk menyeleksi mantan pemain Timnas U-19 dan uji coba sebagai upaya persiapan menghadapi kompetisi ISC Seri B.

"Kami telah merekrut sejumlah mantan Timnas U-19 dan uji coba dengan sejumlah tim kesebelasan lain di luar kandang. Keikuteserta Persip pada ISC tidak sekadar untuk meramaikan kompetisi melainkan harus bisa berprestasi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement