Kamis 21 Apr 2016 13:24 WIB

Chris Smalling Siap Merumput untuk MU di Piala FA

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Chris Smalling
Foto: EPA/PETER POWELL
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United, Chris Smalling siap merumput untuk laga semifinal Piala FA. Pemain berusia 26 tahun ini menegaskan tidak ada masalah yang serius dari cedera yang dialaminya.

Meskipun Smalling tampak pincang saat babak penutupan pada laga kemenangan 2-0 MU atas Crystal Palace di Old Trafford.  "Saya baik-baik saya. Tidak ada yang serius," kata Smalling dikutip dari laman resmi MU, Kamis (21/4).

Bek yang telah tampil luar biasa musim ini, muncul dengan cedera yang tampak jelas yang bisa mengancam peluangnya untuk tampil melawan Everton pada Sabtu (23/4). Ia telah membantu Setan Merah mempertahankan clean sheet keempat dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Namun, kepada MUTV usai peluit akhir berbunyi, Smalling mengungkapkan dirinya akan baik-baik saja. Pemain timnas Inggris ini tampak menikmati malam yang nyaman dengan kemenangan Setan Merah atas the Eagles. Smalling menuturkan ia senang dengan penampilan yang ditunjukkan timnya.

"Ini sesuatu yang membuat kami bangga sebagai sebuah tim dan khususnya sebagai empat pemain belakang, karena itu tugas kami," kata Smalling. "Sangat menyenangkan untuk mendapatkan clean sheet yang lain dan kami tetap saling sejalan dan terus berhubungan, karena kita tidak ingin konsentrasi menurun."

Smalling mengakui kemajuan yang dicapai timnya dalam tujuh hari terakhir. Menurutnya, Setan Merah telah membawa lebih banyak tekanan pada Arsenal dan Manchester City.

Karena saat ini, MU hanya terpaut satu poin dari Arsenal yang ada di posisi keempat klasemen Liga Primer Inggris, dan terpaut dua poin dari City. "Sekarang kami berharap untuk hari Sabtu," kata Smalling

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement