Kamis 21 Apr 2016 13:33 WIB

Ryan Giggs Didekati Glasgow Celtic

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Ryan Giggs
Foto: Reuters/Andrew Winning
Ryan Giggs

REPUBLIKA.CO.ID, CELTIC  --  Nama asisten pelatih Manchester United (MU) dikabarkan jadi incaran serius raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic. Laporan Daily Mail dikutip Kamis (21/4) menyebutkan, Gigga diproyeksikan sebagai pengganti pelatih Ronny Deila yang sudah memutuskan akan pergi setelah musim 2015/2016 berakhir.

Sosok Giggs dinilai tepat untuk menangani Celtic yang musim depan akan kembali bersaing dengan seteru abadi, Glasgow Rangers. Rangers sendiri baru saja memastikan tiket promosi ke Liga Skotlandia.

Meski demikian, masih menurut Daily Mail, Giggs yang mengetahui dirinya diincar masih enggan memikirkan tawaran tersebut. Penyebabnya, Giggs masih belum menguji kemampuan untuk menangani sebuah klub yang punya target tinggi.

Berkaca dari pengalaman rekannya sewaktu di MU, Gary Neville, yang baru beberapa bulan melatih Valencia tapi langsung dipecat, Giggs akan berpikir panjang. Legenda MU asal Wales ini juga dikabarkan tidak akan kerasan di United andai nama Jose Mourinho masuk sebagai pelatih Iblis Merah menggantikan Louis van Gaal musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement