Kamis 21 Apr 2016 15:47 WIB

Inter dan Juventus Siap Menampung Biglia

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Lucas Biglia
Foto: AP Photo
Lucas Biglia

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kapten Lazio Lucas Biglia membuka kemungkinan hengkang dari klub tersebut. Saat ini agen Biglia, Enzo Montepaone berencana terbang ke Roma guna membicarakan masa depan kliennya.

Menurut Il Messaggero, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (21/4), Enzo lebih cenderung mengarahkan agar kliennya pindah klub. Saat ini Biglia melalui musim yang sulit lantaran Biancoceleste hanya berada di tangga ke delapan.

Lazio sudah menawarkan perpanjangan kontrak baru. Playmaker asal Argentina itu bakal dibayar tiga juta euro per musim hingga 2020.  Namun, kabar terakhir menyebutkan, Biglia bisa menolak usulan tersebut.

Inter Milan dan Juventus yang paling sering dikaitkan pesepak bola berusia 30 tahun itu. Inter sudah meminatinya sejak musim dingin lalu. Sementara Juventus tengah mencari sosok untuk mengisi pos yang ditinggalkan Claudio Marchisio karena cedera.

Presiden Lazio Claudio Lotito  menyiapkan ancang-ancang kalaupun pemainnya tidak bisa ditahan. Sekitar 30-35 juta euro harga yang dipatok bagi para peminat jika ingin mendapatkan Biglia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement