Kamis 21 Apr 2016 16:04 WIB

Wenger Akui Laga Kandang Arsenal Masih Melempem

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Arsene Wenger
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Arsenal bakal meladeni West Bromwich Albion dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris, di Emirates Stadium, Jumat (22/4) dini hari WIB. Tim Meriam London telah mengalami defisit poin musim ini.

Tercatat, rata-rata Arsenal memiliki 2,16 poin per pertandingan kandang pada musim 2014/2015. Namun, pada musim 2015/2016 ini Arsenal hanya memiliki 1,94 poin.

Musim lalu, klub besutan Arsene Wenger ini mencetak rata-rata 2,16 gol. Sedangkan, pada musim ini Arsenal hanya mencetak rata-rata 1,5 gol per pertandingan rumah. “Bentuk peforma kami di Emirates Stadium masih melempem,” kata Wenger, seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Kamis (21/4).

Arsenal, Wenger mengatakan, tidak mencetak cukup banyak gol di Emirates Stadium, terutama saat melawan Crystal Palace pada akhir pekan lalu. “Arsenal selalu terlihat berbahaya dan mendominasi lawan, tetapi kami tidak cukup efisien,” katanya.

Beberapa tim yang datang ke Emirates Stadium merumput dengan kecepatan dan serangan yang kuat menghadapi Arsenal. “Ini berkaitan dengan kebugaran dan potensi fisik individu dari masing-masing pemain,” ujar Wenger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement