Jumat 22 Apr 2016 08:27 WIB

Milan tak Sanggup Buat Gol di San Siro, Ini Pembelaan Brocchi

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Cristian Brocchi
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Cristian Brocchi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Pelatih anyar AC Milan, Cristian Brocchi, menyayangkan hasil seri tanpa gol yang dituai timnya saat menjamu Carpi, di Stadion San Siro, Jumat (22/4) dini WIB. Menurut Brocchi, laga keduanya usai debut manis berbuah kemenangan di Sampdoria akhir pekan lalu ini tidak sesuai harapannya.

"Carpi menutup rapat daerah mereka sendiri. Saya pikir kami tidak menunjukkan penurunan penampilan yang berbeda, hanya memang pertahanan lawan sangat rapat," kata dia dikutip dari Sky Sports.

Pelatih yang menggantikan Sinisa Mihajlovic dua pekan lalu ini berujar, cukup disayangkan karena catatan penguasaan bola timnya yang mencapai 75 persen tak bisa dimanfaatkan dengan baik.

(Baca: Laga Kandang Brocchi di San Siro Berakhir Imbang)

Banyak peluang menurut Brocchi, berhasil dibuat, namun tidak satu pun yang berbuah menjadi gol. Dia pun menyoroti sentuhan akhir dari para pemain depan Milan yang tak efektif.

"Saya pikir memang masalahnya adalah sentuhan akhir. Kami bisa mengarahkan bola ke dalam kotak pertahanan lawan tapi kami kehilangan determinasi untuk menyelesaikannya," kata dia.

Dengan hasil ini, Milan masih tertahan di peringkat keenam dengan 43 poin. Sementara Carpi bertengger di peringkat ke-17 dengan 32 angka.

Baca berita-berita sepak bola Italia di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement