Jumat 22 Apr 2016 08:55 WIB

Ngambek Saat Diganti, Sikap Bacca Tuai Kritikan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Reaksi Carlos Bacca (kiri) saat ditarik keluar oleh pelatih Cristian Brocchi.
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Reaksi Carlos Bacca (kiri) saat ditarik keluar oleh pelatih Cristian Brocchi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Pelatih AC Milan Christian Brocchi geram dengan aksi striker Rossoneri Carlo Bacca saat bertanding melawan Carpi, Jumat (22/4) dini hari WIB. Penyerang timnas Kolombia itu tampak kesal karena diganti sebelum laga usai.

Bacca yang digantikan Jeremy Menez pada menit ke-70 memilih meninggalkan bench pemain Milan menuju ruang ganti.

Ketika ditarik keluar pun, dia menampik sodoran tangan Menez di pinggir lapangan. Brocchi lantas mengaku kaget dengan perilaku pemain 29 tahun tersebut.

"Reaksi Bacca sangat buruk. Hal tadi sama sekali tidak boleh terjadi lagi. Tentu saja bagian terburuknya adalah menolak bersalaman tangan dengan rekan setim," kata Brocchi dikutip dari Sky Sports usai laga.

(Baca juga: Milan tak Sanggup Buat Gol di San Siro, Ini Pembelaan Brocchi)

Menurut dia, sepanjang laga Bacca memang tak mampu bermain baik dengan selalu membuang-buang peluang di depan gawang lawan. Sikapnya juga tidak menunjukkan keinginan untuk bekerjasama dalam membuat gol.

"Jadi saya harus menggantikannya karena kami juga memerlukan pemain yang bisa bermanfaat dalam situasi satu lawan satu," kata dia.

Laga tadi sendiri berakhir dengan skor kaca mata. Dengan hasil ini, Milan masih tertahan di peringkat keenam dengan 43 poin. Sementara Carpi bertengger di peringkat ke-17 dengan 32 angka

Baca berita-berita seputar sepak bola Italia di >>sini<<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement