Jumat 22 Apr 2016 14:13 WIB

Tony Pulis: Tottenham Pantas Juara Liga Musim Ini

Tony Pulis
Foto: Reuters/Carl Recine
Tony Pulis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih West Bromwich Albion Tony Pulis memuji Tottenham Hotspur sebagai tim yang layak memenangkan trofi Liga Primer Inggris. Ini disampaikan Pulis menjelang pertemuan kedua tim pada Selasa (26/4).

"Sebagai orang sepak bola, saya ingin melihat Leicester menang. Tapi jika Leicester tidak menang, Anda tidak bisa memilih tim yang lebih baik daripada Tottenham untuk mendapatkan trofi," kata Pulis dikutip Reuters, Jumat (22/4) dini hari WIB. "

Pulis memuji pekerjaan yang dilakukan oleh Manajer Spurs Mauricio Pochettino. Menurut dia Spurs pantas menjadi juara musim ini.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Spurs telah benar-benar fantastis tahun ini," kata Pulis.

"Mereka bermain bersama sebagai sebuah tim yang dilatih dengan sangat baik dan mereka punya beberapa pemain yang luar biasa. Dan mereka akan mendorong Leicester sepanjang jalan."

Tottenham berada lima poin di belakang Leicester dengan empat pertandingan tersisa musim ini. Leicester, yang hampir terdegradasi musim lalu, membidik gelar liga pertama mereka. Sementara Spurs belum memenangkan liga sejak 1961.

"Saya pikir itu bagus untuk sepak bola Inggris yang pada akhir tahun ini, kita akan memiliki seseorang berbeda yang mengangkat trofi itu."

Baca berita-berita seputar sepak bola Inggris di >>sini<<

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement