Jumat 22 Apr 2016 14:27 WIB

Kapan Wenger Tinggalkan Arsenal? Ini Prediksi Legenda The Gunners

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Arsene Wenger
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Para pendukung Arsenal dilaporkan sudah tak ingin Arsene Wenger berada di kursi pelatih tim kesayangan mereka musim depan. Aksi mereka ditunjukkan ketika memboikot tribun penonton dan absen mendukung Arsenal melawan West Bromwich Albion (WBA), di Stadion Emirates, Jumat (22/4) dini hari WIB.

Wenger pun sudah merespons aksi tersebut dengan meminta gooner untuk tetap menunjukkan dukungan kepada tim dan bukannya berpaling. Legenda Arsenal, Martin Keown pun ikut memberikan tanggapan.

Menurut dia, para pendukung Arsenal harus bisa menerima Wenger yang akan terus berada di kursi pelatih meski Meriam London kerap hampa gelar. Keown berpendapat, eks pelatihnya itu baru akan meletakkan jabatannya jika Arsenal berada di kejayaan.

"Pendapat saya, Wenger baru akan pergi bila Arsenal sudah ia bawa juara liga atau Liga Champions musim depan," kata Keown dikutip dari Express, Jumat.

Menurut eks bek Arsenal ini, Wenger tentu ingin pergi dengan kesan baik. Selain itu, Wenger juga disebutnya masih penasaran dengan trofi liga yang sudah 12 tahun tak pernah direngkuh dan gelar Liga Champions yang belum pernah diraih.

"Saya yakin dia juga sudah berpikir untuk berhenti. Untuk itu musim depan sepertinya Wenger akan lebih aktif di bursa transfer agar bisa memenangakan liga atau Liga Champions lalu kemudian melakukan perpisahan," kata Keown.

Baca berita-berita seputar sepak bola Inggris di >>sini<<

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement