Jumat 22 Apr 2016 20:29 WIB

Chelsea Ikut Berburu Tanda Tangan Ben Arfa

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Hatem Ben Arfa.
Foto: REUTERS/Charles Platiau/ca
Hatem Ben Arfa.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dikabarkan ikut dalam perburuan tanda tangan gelandang OGC Nice, Hatem Ben Arfa. Menurut surat kabar Prancis L'Equipe, klub London itu harus bersaing dengan Liverpool, AC Milan dan Villareal untuk memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut.

Dilansir dari Metro, Jumat (22/4), Ben Arfa disebutkan menjadi incaran Liverpool. Laporan terakhir menunjukkan the Reds memimpin perburuan untuk menandatangani pemain asal Prancis ini.

Meskipun kini Chelsea pun turut ikut dalam perburuan Ben Arfa. The Blues mulai tertarik pada Ben Arfa, setelah penampilan Eden Hazard dan Cesc Fabregas menurun selama sembilan bulan terakhir.

Pemain yang memulai dari klub Liga Primer Inggris dalam keadaan mengecewakan tahun lalu ini, kini telah kembali ke dalam performa terbaiknya dengan klub Ligue 1.

Baca juga: Milan Ikut dalam Persaingan Berburu Ben Arfa

Ben Arfa membukukan 16 gol dan empat assist dalam 30 penampilan liga musim ini. Ia juga kabarnya bakal tampil dengan timnas Prancis dalam Piala Eropa 2016.

Ben Arfa membantu timnya Nice ke posisi empat klasemen Ligue 1 Prancis, yang kontras dengan tahun terakhir kali ia di St James 'Park bersama Newcastle United. Bahkan, Ben Arfa sempat dipinjamkan ke Hull City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement