Sabtu 23 Apr 2016 19:55 WIB

Conte Ingin Datangkan Ben Arfa ke Chelsea

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Hatem Ben Arfa
Hatem Ben Arfa

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Antonio COnte menjabat sebagai pelatih Chelsea untuk musim depan. Sejumlah nama pemain terbaik menjadi target yang akan didatangkan Conte pada bursa tranfser musim panas nanti guna menyempurnakan skema yang diinginkannya.

Allentore berusia 46 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya berniat memboyong playmaker asal Prancis, Hatem Ben Arfa. kedatangan Ben Arfa sendiri akan menambah kesempurnaan dalam skema 3-5-2 atau 4-2-4 yang akan diterapkan Conte bersama the Blues untuk mengarungi kompetisi Liga Primer Inggris musim depan.

Seperti dikutip L'Equipe, Sabtu (23/4), fleksibelitas yang di miliki pemain OGC Nice tersebut menjadi daya tarik Conte. Pemain 29 tahun itu tak hanya piawai menari di sisi lapangan sebagai pemain sayap, ia juga mampu diplot sebagai jendral lapangan tengah.

Baca juga: Chelsea Ikut Berburu Tanda Tangan Ben Arfa

Selain itu, Chelsea juga tak perlu mengeluarkan uang transfer untuk mendapatkan Ben Arfa. Sebab kontrak mantan pemain Newcastle United itu bersama Nice akan habis pada 30 Juni 2016.

Tercatat, di musim ini Ben Arfa tampil memukau bersama Nice dengan tampil sebanyak 33 laga dan mampu mengemas 17 gol dan empat assist. Namun, the Blues tak sendirian dalam mengejar tandatangan Ben Arfa, Liverpool, Inter Milan, AC Milan dan Borussia Dortmund masuk dalam persaingan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement