Sabtu 23 Apr 2016 22:38 WIB

Manchester City Pesta Empat Gol, Pellegrini: Sempurna!

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Manuel Pellegrini
Foto: Reuters/Jason Cairnduff
Manuel Pellegrini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City berhasil membungkam tim tamu Stoke City dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris  di Etihad Stadium, Sabtu (23/4).  Usai kemenangan besar ini, pelatih City Manuel Pellegrini mengungkapkan senang dengan kinerja tim asuhannya.

Kelechi Iheanacho tampil memukau dengan mencetak dua gol untuk City. Sementara dua gol lainnya disumbang oleh Fernando dan Sergio Aguero.

"Itu adalah pertandingan yang sempurna. Penting bagi pikiran kita fokus pada permainan ini dan bukan Selasa," kata Pellegrini melalui akun Twitter resmi klub @MCFC, Sabtu (23/4).

Pellegrini memuji Iheanacho karena menjadi bintang pada laga kali ini. Menurutnya, pemain asal Nigeria itu merupakan pemain yang memiliki peran penting di klub. "Dia bermain sangat baik dan kontribusinya penting. Saya sangat senang," katanya.

Pelatih asal Cile ini mengatakan hal yang paling penting ialah hasil dari pertandingan. Namun, the Citizens harus memainkan delapan pertandingan dalam 30 hari ke depan. Karena itu, penting baginya untuk melakukan rotasi pemain.

Baca juga: Manchester City Pesta Empat Gol ke Gawang Stoke City

Kemenangan ini menjadi dorongan semangat bagi City untuk laga berikutnya. City akan berhadapan dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Selasa (26/4) waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement