Ahad 24 Apr 2016 00:41 WIB

Bantai Stoke, Manchester City Langsung Fokus ke Real Madrid

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Manuel Pellegrini
Foto: Reuters/Jason Cairnduff
Manuel Pellegrini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Setelah menang telak 4-0 atas Stoke City di kancah Liga Primer Inggris, Manchester City mulai memikirkan Real Madrid. City akan berhadapan dengan El Real pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4) dini hari WIB.

"Saya pikir itu pertandingan yang sempurna," kata pelatih the Citizens Manuel Pellegrini seperti dikutip dari Sky Sports, Ahad (24/4).

Ia berpendapat timnya berada pada jalur yang tepat. Ia menunjukkan fakta bagaimana City tetap tampil trengginas di liga Primer meski tengah menjalani pekan yang padat.

"Penting untuk tetap fokus pada laga malam ini dan pada partai Selasa (waktu setempat) nanti," ujar eks juru taktik Real Madrid ini.

Baca juga: Manchester City Pesta Empat Gol ke Gawang Stoke City

Dalam duel kontra Stoke, Pellegrini memuji penyerang belia Manchester City, Kelechi Iheanacho. Striker berusia 19 tahun mencetak dua gol dalam laga yang berlangsung di Etihad stadium, Sabtu (23/4) malam WIB.

"Saya senang, pergerakannya sangat bagus dan banyak menerima bola. Dia akan menjadi aset penting untuk masa depan tim ini," ujar Pellegrini.

Tambahan tiga poin membuat Manchester Biru berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Dengan mengantongi 64 poin dari 35 laga, City unggul satu angka atas Arsenal di tangga keempat. The Gunners baru memainkan 34 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement