Ahad 24 Apr 2016 20:17 WIB

Dzeko Kurang Memuaskan, Roma Lirik Falcao

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Radamel Falcao
Foto: EPA/Peter Powell
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA- AS Roma dikabarkan tengah melirik penyerang baru untuk musim depan. Hal itu terjadi lantaran striker yang mereka beli di awal musim ini Edin Dzeko kurang memenuhi ekspektasi publik Stadion Olimpico.

Dikutip dari Sport Mole, Ahad (24/4) Roma disebut tengah mengincar striker milik As Monaco yang tengah dipinjamkan ke Chelsea Radamel Falcao. Dan I lupi disebut tengah menawar kepada pemilik Falcao agar mau melepas striker Kolombia berusia 30 tahun itu di bawah harga 5,45 juta euro.

Falcao sendiri memang kurang sukses di Liga  Primer Inggris selama dua tahun belakangan. Setelah gagal saat dipinjamkan ke Manchester United, ia juga hanya menjadi pemain cadangan yang tak subur di The Blues.

Akan tetapi Roma tetap percaya mantan striker Porto dan Atletico Madrid itu masih punya taji di depan gawang lawan. Apalagi pemain Kolombia telah terbukti bisa bersinar di Serie A seperti tandem Falcao di tim nasional yaitu Carlos Bacca.

Tapi agaknya Serigala Ibu Kota Roma itu juga harus hati-hati untuk mendatangkan Falcao. Pasalnya kondisi Falcao memang buruk karena sering cedera. Faktor yang menyebabkan Falcao tak kunjung jadi pilihan utama di Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement