Senin 25 Apr 2016 02:39 WIB

Pardew tak Sabar Tantang Van Gaal di Final Piala FA

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Alan Pardew
Foto: Jon Super/AP Photo
Alan Pardew

REPUBLIKA.CO.ID, WEMBLEY -- Crystal Palace akan menantang Manchester United pada laga puncak Piala FA 2015/16 setelah berhasil mengalahkan Watford skor 2-1 pada babak semifinal di Stadion Wembley, Ahad (24/4). Pelatih Palace Alan Pardew menegaskan timnya layak berada di final.

Pardew mengatakan ia sangat senang bisa berjumpa Manchester United di final. Sebab ia akan beradu taktik melawan Louis van Gaal di Wembley.

"Dia (Van Gaal) telah menunjukkan MU bermain mengagumkan dalam beberapa laga terakhir, maka saya sangat senang bisa bertemu dengannya di partai final nanti. Saya membayangkan bahwa laga tersebut akan berjalan dengan sengit," ujar Pardew dikutip London Evening Standard, Senin (25/4).

Pardew menjelaskan bahwa timnya telah memberikan penampilan mengesankan dengan semangat yang tinggi dari awal laga. Hal tersebut terbukti bahwa Crystal Palace menguasai jalanya pertandingan dari menit awal.

"Kami memiliki tim dengan mentalitas yang kuat, dan tujuan kami saat ini hanya memenangkan piala FA," ujarnya.

Palace tampil cukup apik di semifinal. Yannick Bolasie membuka skor pada menit keenam yangbertahan hingga babak pertama berakhir.

Watford sempat bangkit saat Troy Deeney mencetak gol yang menyamakan kedudukan. Sang kapten mencetak gol pada menit ke-55. Namun, Palace kembali unggul pada menit ke-61.

Penyerang Connor Wickham membuat jala gawang Watford bergetar untuk kedua kalinya. Gol ini sekaligus menjadi penentu kemenangan Palace dengan skor 2-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement