Senin 25 Apr 2016 21:50 WIB

AS Roma vs Napoli Masih Imbang 0-0 di Babak Pertama

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Liga Italia Serie A
Foto: Benefoot
Liga Italia Serie A

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA --  AS Roma masih imbang 0-0 atas Napoli dalam babak pertama dalam laga Serie A pekan ke-35. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (25/4) malam WIB. Belum ada satupun pemain dari kedua kubu yang dapat mencetak gol.

Dua menit setelah kick-off babak pertama, sang tuan rumah membuat peluang lewat Mohamed Salah. Sayangnya, tendangannya mengarah ke atas gawang lawan yang dijaga oleh kiper Pepe Reina.

Salah mencoba peruntungannya kembali dengan menguasai bola dari Hysaj di menit yang sama. Tapi ia gagal menggetarkan jala Napoli.

Meski Roma mendominasi Partenopei, klub besutan pelatih Maurizio Sarri ini tetap lihai membuat peluang gol lewat Mertens di menit ke-23. Mertens menggiring bola mendekati gawang Roma dan sebelum sempat menembak gawang, upayanya sudah digagalkan oleh Ruediger.

Tak patah semangat, Mertens yang mendapat bola  dari Callejon di menit ke-25 berhasil menggetarkan jala Napoli. Tetapi wasit menganulir gol tersebut menjadi offside.

Dalam laga ini wasit memberikan tiga menit waktu tambahan. Hingga menit ke-45+3 skor kedua klub masih 0-0.

Susunan Pemain AS Roma vs Napoli:

AS Roma (4-3-3) : Wojciech Szczesny; Lucas Digne, Antonio Ruediger, Kostas Manolas, Alessandro Florenzi; Radja Nainggolan, Seydou Keita, Miralem Pjanic; Stephan El Shaarawy, Diego Perotti, Mohamed Salah

Pelatih : Luciano Spaletti

Napoli (4-3-3) : Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Allan, Jorginho, Marek  Hamsik; Jose Callejon, Gonzalo Higuain, Dries Mertens

Pelatih : Maurizio Sarri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement